dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Pada hari sabtu tanggal 19 september 2020 pukul 19.30 WIB bertempat di Komplek yayasan Pendidikan Islam Miftahul Falah Rancamacan kulon Kel. Karikil Kec. Mangkubumi telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Mangkubumi masa khidmat 2020-2025. Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim, SH., Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Muslim, S.Sos., M.Si, anggota dprd kota tasikmalaya, H. Wahid dari fraksi PKB, anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari fraksi PKS Ing. Muhammad Rijal AR. Sutadiredja, MAB., hadir pula pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Provinsi JABAR H. OLEH SOLEH dari fraksi PKB., camat mangkubumi, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Sholawa Nabi, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Ya lal Wathon, prakata panitia. Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan berupa pembacaan SK dan kata-kata pelantikan, kemudian sambutan dari Ketua Tanfidziyah MWC NU Kec. Mangkubumi, sambutan Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Tasikmalaya, Sambutan Camat Mangkubumi.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim, SH dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh pengurus MWC NU Kecamatan Mangkubumi yang baru saja dilantik diberi kekuatan lahir batin untuk menggerakan roda organisasi, untuk menjalankan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga organisasi Nahdlatul Ulama.

“Selain itu DPRD Kota Tasikmalaya pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mangkubumi dari MWC NU, pimpinan Pondok Pesantren yang sudah membuktikan kepeduliannya untuk membangun Kota Tasikmalaya sebab kegiatan ini pun adalah kegiatan yang sangat mendorong untuk pembangunan di Kota Tasikmalaya karena pembangunan itu tidak saja infrastruktur saja, ini juga bentuk pembangunan yang harus diperhatikan,”katanya.

Acara dilanjutkan dengan doa oleh Ketua Syuriyah MWC NU Kec. Mangkubumi, dan terakhir diisi oleh acara Tabligh Akbar.

Foto Kegiatan :