dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi bersama para mitra kerja Komisi III bertempat di Ruang Rapat Paripurna pukul 10.00 WIB pada Rabu (11/01/23).

Turut hadir Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya bersama enam mitra kerja komisi III diantaranya yaitu Dinas PUTR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Dinas Perwaskim, Bappelitbangda dan Asisten Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD H. Aslim, SH tersebut Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME., melaporkan titik capaian yang telah dilakukan dalam beberapa program yang berkaitan dengan mitra kerja Komisi III diantaranya program pengentasan kemiskinan, penanganan stunting pada anak dan penanganan sampah di Kota Tasikmalaya.

Menanggapi hal tersebut tentunya Pimpinan dan Anggota Komisi III turut mengapresiasi atas capaian program yang sudah dilakukan hingga saat ini, selain itu Pimpinan dan Anggota Komisi III turut menyampaikan beberapa hal krusial yang perlu diselesaikan terkait PJU, Pembangunan Jalan Lingkar Utara, dan Kebutuhan Lahan Parkir untuk pengembangan kawasan Jl. KHZ Musthofa.

Diakhir rapat koordinasi tersebut Pimpinan Rapat menyampaikan bahwa hal-hal krusial yang telah disampaikan tadi tentunya diperlukan adanya kolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat ditindaklanjuti dan diselesaikan secara bersama demi kemajuan Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :