dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Anang Sapa’at, S.Sos., bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Andi Warsandi, SE., menghadiri undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Sektoral Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tasikmalaya, Kamis, 23/02/2023. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Ballroom Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya, dimulai pada pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Walikota Tasikmalaya. Hadir pula Kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu Hanafi, SH., MH., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Rachmat Riza Setiawan, para Kepala OPD se-Kota Tasikmalaya, Perwakilan Bank Indonesia, Perwakilan OJK, Unsur Perbankan, Unsur Perhotelan, Unsur Rumah Sakit, Ketua KADIN, serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya berkesempatan memberikan pemaparan. Beliau menyampaikan bahwa suatu kota akan berjalan dengan baik jika perijinanya berjalan dengan baik juga, maka dari itu beliau beserta Komisi I mendukung untuk mempermudah semua perijinan di Kota Tasikmalaya. Beliau juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPMPTSP Kota Tasikmalaya, atas kinerjanya. Pada saat ini, permasalahan-permasalahan mengenai perijinan sudah jarang terjadi. Beliau juga berharap untuk kedepannya, semoga DPMPTSP Kota Tasikmalaya bisa berkembang lebih baik dari yang sebelumnya.

Setelah pemaparan dari Sekretaris Komisi, I selanjutnya pemaparan dari Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Andi Warsandi., SE. Beliau menyampaikan bahwa investasi dan penanaman modal menjadi sesuatu yang penting di Kota Tasikmalaya guna membangun Kota Tasikmalaya. Maka dari itu, bagaimana cara kita menjual daerah kita kepada para investor dan pihak-pihak lain agar mau berinvestasi di Kota Tasikmalaya. Beliau juga mendukung iklim investasi yang ada di Kota Tasikmalaya,l. Beliau besama Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya akan mendorong eksitensi ekonomi-ekonomi kreatif yang ada di Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :