dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Bertempat di Ballroom Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD H. Aslim, SH., didampingi para Wakil Ketua H. Agus Wahyudin SH., MH., Muslim S.Sos., M.Si., dan Anggota Ahmad Junaedi Sakan SH., beserta H. Wahid S.Pd., menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Tasikmalaya pada Jum’at Malam (24/02/23).

H. Agus Wahyudin, SH., MH, selaku Alumni dari PMII Kota Tasikmalaya tersebut mengapresiasi keberadaan IKA PMII di Kota Tasikmalaya yang nantinya akan ikut berperan dalam keberhasilan pembangunan Kota Tasikmalaya.

Tampak hadir juga pada kegiatan ini, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Oleh Soleh dan Viman Alfarizi Ramadhan, serta
para mantan Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman, dan H. Muhammmad Yusuf, Asisten Daerah II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Tedi Setiadi,  M.Pd., Kepala Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya Drs. H. Ade Hendar, MM., dan tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan pelantikan ini, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Ahmad Junaedi Sakan, SH, dilantik sebagai Pengurus IKA PMII Kota  Tasikmalaya Periode 2023-2028. Kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang IKA PMII Kota Tasikmalaya ini dirangkaikan dengan kegiatan Talkshow yang bertemakan “Mengejar Kota Tasikmalaya Dari Masa Ke Masa”.

Foto Kegiatan :