dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya menggelar rapat paripurna ke tiga dengan agenda Persetujuan Raperda Kota Tasikmalaya Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Rapat Paripurna dimulai pada pukul 08.30 WIB. Kamis, (29/9/22).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH tersebut Perwakilan Badan Anggaran yang dalam hal ini diwakili oleh Murjani, SE., MM membacakan serta menyampaikan laporan pembahasan Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022, Ketua DPRD menyampaikan bahwa sesuai dengan peraturan tata tertib DPRD, Laporan Badan Anggaran tersebut berisi proses pembahasan, pendapat fraksi dan hasil pembicaraan dengan Wali Kota atau pejabat yang ditunjuk untuk mewakilinya, khususnya dengan tim anggaran pemerintah daerah Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf turut menghadiri dan menandatangani Keputusan DPRD bersama para pimpinan serta menyampaikan pendapat akhir terhadap Raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2022, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian dan Para Camat dan Para Lurah se Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :