dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Bertempat di Ballroom Graha Asia Kota Tasikmalaya Muslim, S.Sos., M.Si Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan H. Mamat Rahmat., S.H Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya menghadiri undangan Wisuda Magister dan Sarjana STIA YPPT Priatim Tasikmalaya, Kamis (09/02/23). Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Sebanyak 387 Wisudawan dan Wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) mengikuti Sidang Terbuka Senat STIA YPPT Priatim dalam rangka wisuda Program Pascasarjana dan Sarjana. Yang terdiri dari 3 program yakni Magister Ilmu Administrasi Negara sebanyak 44 orang, Ilmu Administrasi Negara sebanyak 261 orang dan Ilmu Administrasi Niaga meluluskan 82 orang.

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota mengatakan Proses pembelajaran merupakan pengalaman yang tidak hanya melibatkan hubungan stimulus dan respon. Lebih dari itu, sebagai aktivitas yang melibatkan kegiatan berpikir yang kompleks dan mendorong mental melalui pemikiran dan kepribadiannya. Tak lupa beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, yang secara resmi telah diwisuda sebagai seorang sarjana, baik pada program Pascasarjana maupun Sarjana.

Foto Kegiatan :