dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Dede Muhammad Muharam Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya didampingi oleh anggota Komisi IV pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022 menerima sekaligus memimpin audiensi bersama Perkumpulan Guru Madrasah Kota Tasikmalaya. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Badan Musyawarah ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, terpantau hadir OPD terkait seperti Dinas Pendidikan, Kementrian Agama Kota Tasikmalaya, Kesbangpol, BPKAD, Bapeda dan Kabag Kesra.

Adapun agenda yang dibahas pada audiensi ini membahas mengenai realisasi hibah untuk guru madrasah. Perkumpulan Guru Madrasah Kota Tasikmalaya mengeluarkan beberapa aspirasi kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dan DPRD Kota Tasikmalaya PGM meminta agar pemerintah lebih mengsupport anggaran untuk PGM, meminta agar ada harmonisasi pendidikan antara Dinas Pendidikan dengan PGM, meminta agar pelayanannya lebih di optimalkan kembali, serta mencari solusi agar layanan pendidikan bisa saling mengsupport satu sama lain. Menanggapi permasalahan tersebut Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada PGM karena telah memberikan kontribusi positif terhadap Pendidikan Madrasah di Kota Tasikmalaya, serta Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya akan melakukan analisa dan kajian agar tidak terjadi tumpang tindih anggaran agar terjadi pemerataan anggaran.

Ketua dan Sekretaris Persatuan Guru Madrasah Kota Tasikmalaya merasa puas dengan audiensi yang dilaksanakan pada pagi hari ini, beliau sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dan DPRD Kota Tasikmalaya karena telah menanggapi serta memberikan support yang baik terhadap permasalahan yang selama ini dialami oleh Persatuan Guru Madrasah Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :