dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Daerah Pilihan (DAPIL) 1 menghadiri undangan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBAG) tingat Kecamatan Tawang pada Rabu, (26/1/2022) bertempat di Aula Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Pada Musrenbang yang dibuka secara resmi oleh Asda I Bidang Kesejahteraan Rakyat H. Undang Hendiana M.Pd, Muslim S.Sos., M.Si selaku Wakil Ketua dan Anggota Dapil I DPRD Kota Tasikmalaya berkesempatan memberikan sambutan. Adapun dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa dirinya sudah menerima usulan Musrembang Kecamatan Tawang tahun lalu ke Provinsi namun hal tersebut tidak terealisasi karena adanya recofusing aggaran maka dari itu dirinya pun menegaskan akan mengajukan kembali dengan harapan dapat terealisasikan.

Terpantau hadir pula dalam acara tersebut, anggota dapil 1 lainnya yaitu Dayat Mustopa, S.IP., Enan Suherlan, A.Md., S.Th.I., M.M, H. Asep Hendri Darmawan, S.Sos., S.E.Ak., M,M dan Ir. Tjahja Wandawa, Camat Tawang, Perwakilan Bapelitbangda Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Foto Kegiatan :