dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH didampingi istri Hj. Etih Fatiyah, S.Pd selaku Ketua Ikatan Kekeluargaan Isteri Anggota Dewan (IKIAD) Kota Tasikmlaaya menghadiri Kegiatan Harlah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Tasikmalaya yang ke-20 bertempat di Gedung Green Saboga PD IGRA, Jl. Noenoeng Trisnasaputra Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, pada Kamis pukul 09.00 (27/10/22).

Pada sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya yang telah memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para Bunda Paud, para Guru yang tergabung dalam IGRA, sehingga beliau-beliau ini dapat mengemban tugas yang mulia ini dengan baik dan penuh amanah, pun demikian kami atas nama DPRD Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih pula kepada semua pihak yang telah membantu baik secara moril dan materil sehingga di usianya yang ke-20 ini, sehingga IGRA kota tasikmalaya senantiasa dapat melaksanakan berbagai program yang telah dicanangkan dengan baik sehingga kedepannya, IGRA Kota Tasikmalaya menjadi semakin jaya.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya acara dilanjutkan dengan peresmian gedung dan lahan parkir IGRA yang ditandai dengan pemotongan tumpeng secara sombolis, penguntingan pita dan penanaman pohon secara bersama-sama. Turut hadir Ketua Koordinator Gerakan Nasional Revolusi Mental Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Bunda Paud Ibu Hj. Rukmini Yusuf , Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kementerian Agama, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dr. Saripudin, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Ir. Hj. Ely Suminar, M.P beserta tamu undangan lainnya.

Foto Kegiatan :