dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Dalam rangka mendukung penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Cordella Kota Tasikmalaya, Selasa (21/02/23).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh Drs. Ate Tachjan Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya, Anang Sapa’at, S.Sos Sekretaris Komisi I, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME., Kasatpol PP Kota Tasikmalaya Iwan Kurniawan, S.STP., Para Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Setelah sambutan dan paparan dari Kasatpol PP Kota Tasikmalaya, Sekretaris Komisi I Anang Sapa’at, S.Sos., diperkenankan untuk memberikan sambutan. Didalam sambutannya beliau beserta Ketua Komisi I yang mewakili seluruh anggota Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya, sangat mengapresiasi kegiatan Musrenbang sektoral yang dilaksanakan pada pagi hari ini. Dengan adanya kegiatan musrenbang ini diharapkan dapat melahirkan program prioritas yang baik di bidang Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :