dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Ketua DPRD Kota Tasikmaya, H. Aslim SH menghadiri Undangan kegiatan Milad TERWANTAS (Terpadu Al-Ikhwan Tasikmalaya) yang ke 14 bertempat di SMK Al-Ikhwan Kota Tasikmalaya pada Rabu (01/02/23).

Pada kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB ini dalam sambutannya H. Aslim, SH mengharapkan dunia pendidikan khususnya di tataran Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), mampu mencetak manusia-manusia unggul yang selain memiliki keterampilan, juga memiliki karakteristik dan jiwa entrepreneurship. Sehingga, para siswa-siswi memiliki kecakapan menciptakan bukan mengandalkan lapangan kerja, melalui keterampilan dan jiwa seni yang mereka miliki dari pendidikan yang mereka tempuh. Sehingga di masa depan, bangsa ini menjadi bangsa yang mandiri karena dunia pendidikan mampu mencetak sumber daya yang unggul.

Diakhir acara, Ketua DPRD berkesempatan untuk membuka acara secara simbolis ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali serta penyerahan trophy Juara Umum. Acara ini ditutup dengan pembacaan Do’a dan foto bersama.

Foto Kegiatan :