dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Kamis, 25 Mei 2023, Pengurus Daerah (PD) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kota Tasikmalaya menggelar Halal bi Halal dengan tema Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah. Acara yang bertempat di rumah makan Imah Mang Asep di Jalan K.H. Zaenal Mustafa, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH, M.Si., selaku pembina PD Masyarakat Ekonomi Syari’ah (MES).

Ketua PD Masyarakat Ekonomi Syari’ah (MES), Prof. Kartawan, mengatakan bahwa dalam melaksanakan programnya, MES Tasikmalaya sering mengadakan sosialisasi kepada masyarakat yang sudah berjalan dengan OJK dan Bl, seperti seminar dalam rangka mewujudkan Kota Tasikmalaya sebagai destinasi halal.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH, M.Si., yang sebagai pembina dan narasumber, menyampaikan bahwa Masyarakat Ekonomi Syari’ah (MES) itu tentunya lebih kepada seperti apa menata Ekonomi Syari’ah di Kota Tasikmalaya, dan ini harus kita dorong dan support, jangan sampai organisasi ini ada namun eksistensinya tidak ada.

Foto Kegiatan :