dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Selasa, 13 Juni 2023, pukul 19.30 WIB, bertempat di Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Ahmad Junaedi Sakan, menghadiri Pelantikan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tasikmalaya Masa bakti 2022-2026.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Penjabat (Pj.) Walikota Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME., Komandan Lanud Wiriadinata, Kasdim 0612/Tasikmalaya, Kepala Dinas Porabudpar Kota Tasikmalaya, Kepala Badang Kesbangpol Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Pj. Walikota Kota Tasikmalaya menyampaikan kepada kepengurusan yang baru dilantik, agar dapat bersikap profesional, amanah dan penuh dengan tanggung jawab. Pj. Walikota Tasikmalaya juga menekankan untuk mengembangkan potensi dalam membina peesepakbolaan anak dan remaja di Kota Tasikmalaya.

H. Wahid, S.Pd., selaku Ketua Asosiasi PSSI Kota Tasikmalaya beserta jajarannya, secara resmi dilantik oleh Ketua Komite Eksekutif PSSI Jawa Barat, untuk Periode Kepengurusan Tahun 2022-2026.

Dalam sambutannya, Ketua pengurus yang baru, H. Wahid S.Pd., menyampaikan bahwasannya untuk kemajuan sepak bola di Kota Tasikmalaya harus didukung juga oleh semua pihak dengan sama-sama membantu melakukan pembinaan.
Pembinaan yang dilakukan Club dan SSB ini merupakan pondasi awal untuk kemajuan sepak bola Kota Tasikmalaya. Oleh karena itu kedepannya untuk Club atau SSB di Kota Tasikmalaya ini bisa terdaftar di Asosiasi PSSI Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :