dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Andi Warsandi, SE selaku Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya memimpin Rapat Dengar Pendapat didampingi oleh Ahmad Junaedi Sakan, SH selaku Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya bersama FKP (Forum Kewirausahaan Pemuda) yang bertempat di Ruang Rapat Banggar pada hari Kamis (16/2/23) pukul 13.00 WIB beserta dengan Anggota Komisi II dan IV lainnya.

Tugas Pokok Forum Kewirausahaan Pemuda yaitu Fokus dengan kearifan lokal yang ada di Kota Tasikmalaya, banyak yang sudah dilupakan, seperti potensi kerajinan di Kota Tasikmalaya yaitu Payung Geulis, Kelom Geulis dan lainnya serta ada program pembinaan khusus yang hanya tidak dengan seminar dan talkshow saja tetapi membina sampai dengan terjun kelapangan. Bersama dengan pengusaha-pengusaha di Tasikmalaya yang siap membantu dan memberikan ilmu pendampingan kepada Forum Kewirausahaan Pemuda.

Forum Kewirausahaan Pemuda Kota Tasikmalaya ini, nantinya akan bersinergi dengan beberapa dinas terkait untuk menjadikan Kota Tasikmalaya lebih berkembang dan lebih mandiri dalam bidang kewirausahaannya. Dengan harapan FKP berusaha untuk mencetak orang-orang baru yang berminat dalam berwirausaha.
FKP ini adalah organisasi yang dilahirkan oleh Kemenpora yang memiliki tujuan untuk menyebarkan semangat kewirausahaan di kalangan milenial.

Tampak hadir Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Deddy Mulyana, S.STP., M.Si., Perwakilan Dinas Koperasi UMKM Perindag Kota Tasikmalaya dan Unsur FKP Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :