dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Bungursari

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bungursari, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH didampingi Wakil Ketua Muslim S.Sos., M.Si menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Bungursari pada (26/01/23).

Turut hadir Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat Bungursari, Para Lurah se Kecamatan Bungursari, Unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya.

Pada kegiatan Musrenbang yang bertemakan Stabilitas Keamanan dan Peningkatan Daya Saing Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Kesejahteraan Masyarakat ini, Ketua DPRD H. Aslim SH pada sambutannya menyampaikan bahwa program dan kegiatan yang diusulkan diharapkan dapat benar menjadi prioritas yang sangat penting untuk dilaksanakan, serta menjadi jawaban atas berbagai isu atau permasalahan baik dalam bidang infrastuktur, ekonomi maupun sosial. Oleh karena itu perencanaan pembangunan daerah yang akan disusun untuk tahun 2024, diharapkan penuh dengan inovasi yang bisa menggerakkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

Foto Kegiatan :