dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Dalam rangka mendukung penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam didampingi Sekretaris Komisi IV Murjani SE., MM dan Anggota H. Dayat Mustopa S.IP menghadiri kegiatan Forum Perangkat Daerah (Musrenbang Sektoral) Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, bertempat di Ballroom Fave Hotel Kota Tasikmalaya, Kamis (09/02/23).

Pada kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs. Jalaludin, M.Si, Ketua Komisi IV megucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan dan mengharapkan kegiatan musrenbang tersebut dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan program-program yang efektif dan efisien serta produktif sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan tehadap masyarakatan yang lebih masif dan lebih baik.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan dr. Uus Sapangat, Sekretaris Bapelitbangda, Direktur RSUD dr. Soekardjo, Perwakilan para kepala OPD, Pewakilan Kecamatan, Perwakilan Puskesmas, Pegiat Profesi Kesehatan Se-Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan Lainnya.

Foto Kegiatan :