dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Bertempat di Ruang Ide Kota Tasikmalaya, Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Drs. H. Ate Tachjan didampingi oleh Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Anang Sapa’at S.Sos., menghadiri Undangan Forum Perangkat Daerah Dinas Perpustakaan & Arsip Daerah Kota Tasikmalaya, Kamis (16/02/23).

Kegiatan yang bertemakan “Stabilitas Keamanan dan Peningkatan Daya Saing Untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Kesejahteraan Masyarakat” ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalay Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin., M.Si., Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tasikmalaya, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Para Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Didalam sambutannya Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan & Arsip Daerah Kota Tasikmalaya atas kinerjanya yang telah dilakukan karena telah menghasilkan program-program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kota Tasikmalaya, beliau juga mengapresiasi kegiatan musrenbang pada pagi hari ini serta beliau mengajak kepada seluruh stakeholder untuk mendorong Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tasikmalaya agar bisa berkembang lebih baik lagi, tidak lupa beliau juga meminta agar semua program-program yang telah direncanakan bersama Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Foto Kegiatan :