dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Sejumlah ratusan Masyarakat Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam belasan Organisasi Masyarakat menandatangi halaman gedung DPRD Kota Tasikmalaya, pada Jum’at Siang (9/9/22).

Dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung ditengah hujan gerimis tersebut, Pimpinan dan Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari setiap fraksi hadir untuk menemui dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Adapun tuntutan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut diantaranya adalah meminta pemerintah untuk membatalkan kebijakan mengenai kenaikan harga BBM bersubsudi dan membatalkan RUU KUHP.

Pada aksi yang berlangsung damai, aman dan tertib tersebut Ketua DPRR Kota Tasikmalaya H. Aslim SH menyampaikan bahwa segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya yang hadir akan segera menyampaikan aspirasi tersebut ke Presiden dan Ketua DPR RI dalam waktu singkat, taklupa dirinyapun menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya aksi unjuk rasa yang berjalan dengan tertib dan tidak anarkis.

“Kami Pimpinan dan Anggota DPRD yang hadir pada kesempatan kali ini dengan ucapan Bismillahirahmanirrahim akan menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Tasikmalaya yang diwakili oleh sepuluh ormas langsung akan kami tindaklanjuti dan kami sampaikan ke Presiden dan Ketua DPR RI Insyallah dalam waktu yang se singkat-singkatnya dan yang kedua kami sangat mengapresiasi kehadiran bapak-ibu sekalian pada hari ini dengan tertib aman dan tidak anarkis, inilah kerjasama DPRD dengan Masyarakat Kota Tasikmalaya dan mudah-mudahan harapan kita terkabul oleh Allah SWT, ujarnya.”

Turut hadir dalam penerimaan aksi unjuk rasa tersebut Perwakilan Pertamina dan Hiswana Amigas Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :