dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Murjani, S.E., M.M menjadi narasumber dalam program acara anak-anak “Halo-halo Aku Bisa” dengan tema obrolan “Cinta Pancasila, Cinta Indonesia bersama Pusat Pengembangan Kreativitas Seni Sekar Pamijan”

Acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB, turut hadir pula Bagas Suryono mendampingi dalam acara tersebut. Murjani, S.E., M.M menyampaikan bahwa anak-anak dari sejak dini harus sudah ditanamkan rasa nasionalisme serta dikenalkan juga dengan kesenian Bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Murjani, S.E., M.M menjadi narasumber dalam program acara anak-anak “Halo-halo Aku Bisa” dengan tema obrolan “Cinta Pancasila, Cinta Indonesia bersama Pusat Pengembangan Kreativitas Seni Sekar Pamijan”

Acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB, turut hadir pula Bagas Suryono mendapangi dalam acara tersebut. Murjani, S.E., M.M menyampaikan bahwa anak-anak dari sejak dini harus sudah ditanamkan rasa nasionalisme serta dikenalkan juga dengan kesenian.Bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Murjani, S.E., M.M menjadi narasumber dalam program acara anak-anak “Halo-halo Aku Bisa” dengan tema obrolan “Cinta Pancasila, Cinta Indonesia bersama Pusat Pengembangan Kreativitas Seni Sekar Pamijan”

Acara tersebut dimulai pukul 13.00 WIB, turut hadir pula Bagas Suryono mendapangi dalam acara tersebut. Murjani, S.E., M.M menyampaikan bahwa nilai-nilai nasionalisme atau cinta tanah air dan rasa estetika terhadap kesenian haruslah ditanamkan kepada anak sejak usia dini. Terlebih pada saat ini ketika arus globalisasi dan modernisasi semakin pesat yang berpotensi besar mengikis rasa nasionalisme dan menurunkan nilai moral serta etika. Sehingga ketika dewasa tumbuh menjadi generasi yang mencintai bangsa dan tanah airnya seberapa pun besarnya tantangan yang dihadapi.

Foto Kegiatan :