dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH didampingi oleh unsur pimpinan lainnya Muslim, S.Sos., M.Si dan H. Mamat Rahmat, S.H menghadiri acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kota Tasikmalaya bertempat di di Komplek Dadaha Kota Tasikmalaya Senin, (6/6/2022).

Acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2022 yang bertemakan Satu Bumi Untuk Masa Depan tersebut dimeriahkan oleh beberapa acara diantaranya diawali dengan parade oleh petugas kebersihan Kota Tasikmalaya dari Taman Kota Menuju Komplek Dadaha, dilanjutkan Penyerahan Bantuan Sembako secara simbolis dari Bank BJB Kepada 25 Kaum Dhuafa, Penyerahan Pohon dari Komunitas Lingkungan Hidup Kepada Wali Kota Tasikmalaya dan Seluruh Camat Kota Tasikmalaya, Penandatanganan Deklarasi Komitmen Bersama Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup menuju Adipura, dan diakhiri dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Wali Kota Tasikmalaya.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf yang turut dihadiri oleh Dandim 0612 Tarumanegara, Kajari Kota Tasikmalaya, Perwakilan Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya, para Camat dan Lurah se-Kota Tasikmalaya, Ketua KONI Kota Tasikmalaya, Perwakilan Perguruan Tinggi Kota Tasikmalaya, Perwakilan Bank BJB dan Komunitas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Foto Kegiatan :