dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Pada Kamis, 01 Juni 2023 bertempat di Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME., melepas sebanyak 432 jemaah haji Kloter 23 berasal dari Kota Tasikmalaya serta didampingi oleh 8 orang petugas pendamping.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, SH., M.Si., Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah sekaligus Anggota Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya H. Nurul Awalin, S.Ag., M.Si., Kapolresta Tasikmalaya AKBP SY Zainal Abidin, Anggota DPRD Komisi 4 H. Dayat Mustofa, S.IP., Drs. H. A. Badruzaman, M.Pd., Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya Drs. H. Supriana, M.Pd., Ketua BAZNAS Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan bahwa perjalanan haji tidak hanya sekedar perjalanan fisik semata, melainkan perjalanan spiritual yang tentunya akan serta merta menguji kesabaran dan ketakwaan para jemaah. Dalam pelaksanaannya diharapkan para jemaah haji mengikuti arahan serta bimbingan para petugas haji yang mendampingi. Dengan harapan semua jemaah haji serta para petugas yang mendampingi senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadahnya. Beliau juga berharap agar jemaah haji maupun para petugas diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah serta tugasnya, dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah H. Nurul Awalin, S.Ag., M.Si., menyampaikan bahwa di tahun 2023 pelaksanaan ibadah Haji Kota Tasikmalaya dibagi menjadi 2 kloter, yaitu kloter 23 yang berjumlah 432 jamaah dan kloter 66 yang berjumlah 228 yang rencana akan berangkat pada tanggal 18 Juni 2023 mendatang.

Foto Kegiatan :