dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya Enan Suherlan, A.Md, S.Th.I, S.H, M.M berkesempatan hadir pada Undangan Kegiatan Urban Festival Wiriadinata Tahun 2022 pukul 08.00 WIB di Base Ops Pangkalan TNI AU Wiriadinata, Minggu ( 21/08/2022 ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Wali Kota Banjar, Kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.

Kemeriahan tampak di Base Ops Pangkalan TNI AU Wiriadinata dengan diramaikan berbagai kegiatan seperti airshow atau pameran penerbangan, color run 5 KM, charity, fun zumba, talkshow, aerobatic, donor darah, bazar, vaksinasi dan lain sebagainya.

Pelaksanaan Urban Festival 2022 tersebut dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Dalam sambutannya Danlanud Wiriadinata menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya dengan terselenggaranya acara ini, dengan harapan akan timbul Jiwa Cinta Dirgantara dalam dada masyarakat Kota Tasikmalaya. Adapun tema yang diusung yaitu “Dari Kita Untuk Kita”. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat membantu bangkitnya roda perekonomian khususnya di Kota Tasikmalaya pasca pandemi Covid 19.

Foto Kegiatan :