dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Bertempat di Jalan Lingkar Utara Segmen Sukaasih Sukanagara Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar acara Peresmian Hasil-hasil Pembangunan di Wilayah Kecamatan Purbaratu, Cibeureum dan Kecamatan Tamansari, pada Senin,(26/06/23).
Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini, selain dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, diantaranya yaitu Dede, S.IP, anggota Komisi I, Hj. Ai Ellah Rohillah, Sekretaris Komisi II, dan H. Nurul Awallin, S.Ag., M.Si., Anggota Komisi III.

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para Camat se-Kota TAsikmalaya, para Tokoh Agama dan Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.
Kegiatan peresmian pembangunan ini merupakan kegiatan yang penting, karena bertujuan untuk memastikan bahwa hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya selama tahun 2022 betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta mampu menjadi solusi atas permasalahan yang ada.

Foto Kegiatan :