dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Ketua DPRD Kota Tasikmalaya menghadiri Grand Opening Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya di Jalan Ir. Djuanda Bypass Kota Tasikmalaya, Sabtu (29/10/22).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri sekaligus meresmikan Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya ditandai dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita yang didampingi oleh Direktur Utama PT. Medika Loka Hermina Tbk dr. Hasmoro dan Direktur Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya.

Tampak hadir Anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya H. Dayat Mustofa, S.IP, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya mengatakan bahwa atas nama Kota Tasikmalaya beliau menyambut baik dan mendukung atas berdirinya Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya ini. Berharap akan lebih menambah fasilitas kesehatan sehingga akan mendorong peningkatan kualitas layanan masyarakat di Kota Tasikmalaya. Karena Rumah Sakit Hermina merupakan salah satu Rumah Sakit terbaik di Indonesia.

Dalam memberikan pelayanan kesehatannya diharapkan Rumah Sakit Hermina ini mampu melayani masyarakat dengan pelayanan prima, cepat, tepat dan mengedepankan disiplin yang tinggi, tanggung jawab, jujur serta kerjasama yang baik pula.

Foto Kegiatan :