dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Pemerintah Kota Tasikmalaya, diselenggarakan di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, pada Rabu (03/05/23).

Hadir dalam acara ini dari DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Komisi I, Anang Sapa’at., S.Sos., Ketua Komisi III, Enan Suherlan, A.Md., S.Th.I., S.H., M.M., dan Ketua Badan Kehormatan, H. Nurul Awalin, S.Ag., M.Si.

Acara Halal Bihalal ini bertema “Ngaraketkeun Duduluran, Muguhkeun Garapan, Makarya Babareungan Pikeun Rahayat Tasikmalaya”.

Tampak hadir pula Bupati Tasikmalaya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Bupati Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya Periode 2012-2017 dan Wali Kota Tasikmalaya Periode 2017-2021, Unsur DPRD Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Tinggi Pratama Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diawali dengan Apel Bersama antara TNI dan Polri, dilanjutkan dengan Halal Bihalal antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Acara Halal Bihalal ini merupakan momen yang istimewa, diharapkan menjadi ajang silaturahmi sebagai langkah awal dalam membangun sinergitas dan kolaborasi di antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota Tasikmalaya secara berkelanjutan guna membangun kesejahteraan di Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :