dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim, S.Sos., M.Si melakukan kunjungan ke daerah Cimerak Kec. Purbaratu untuk melihat kondisi seorang lansia bernama Bapak Uus yang tinggal didalam rumah berukuran 2 x 3 m². Dalam kunjungannya Wakil Gubernur beserta Wakil DPRD Kota Tasikmalaya memberikan bantuan berupa uang tunai serta sembako kepada lansia tersebut, Selasa (15/11/2022).

Usai kunjungan tersebut, Wakil Gubernur dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya didampingi Anggota DPRD Anang Sapaat, S.Sos dan H. Wahid, S.Pd melanjutkan kegiatan monitoring ke daerah Singkup Kec. Purbaratu untuk meninjau secara langsung ke area yang direncanakan akan dibangun jembatan penghubung dari Purbaratu ke Kabupaten Ciamis.

Pembangunan tersebut didorong atas dasar keinginan masyarakat yang sudah lama direncanakan namun tidak menemukan titik temu dikarena belum adanya pembebasan lahan didaerah tersebut.

Dengan adanya jembatan tersebut nantinya Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya mengharapkan dalam proses distribusi komoditas pangan maupun pertanian akan lebih efektif dan efisien ketika akses jembatan tersebut telah di bangun.

Foto Kegiatan :