dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Ketua komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Andi Warsandi SE., menghadiri Undangan Penyerahan Sertifikat Halal kepada 100 IKM (Industri Kecil Menengah) Makanan dan Minuman Olahan di Gedung Pusat Pengembangan Industri Kerajinan (PPIK) Kota Tasikmalaya pada pukul 13.00 WIB, Jumat ( 20/01/23).

Hadir pula Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., menyerahkan Sertifikat halal kepada 100 IKM Makanan dan Minuman Olahan tersebut serta didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas UMKM Perindag Kota Tasikmalaya, Kepala Bagian Ekonomi serta tamu undangan lainnya.

Penyerahan sertifikat halal kepada IKM Kota Tasikmalaya ini sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya terhadap keberadaan IKM yang berhasil mengolah makanan dan minuman serta untuk memastikan bahwa produk yang beredar di masyarakat telah terjamin kehalalannya.

Dan dengan terbitnya sertifikat halal ini diharapkan Pemerintah Kota Tasikmalaya selalu mendukung IKM untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam mengkomsumsi dan menggunakan produk yang beredar di masyarakat.

Foto Kegiatan :