dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Dede Muhammad Muharam selaku Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022 menerima dan memimpin audiensi bersama Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang dilaksanakan di Ruang Badan Anggaran DPRD Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dihadiri juga oleh OPD terkait dari Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya.

Adapun maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah Forum PKBM meminta solusi dan sedikit pencerahan mengenai permasalah-permasalahan yang sedang dialami saat ini, dapat kita ketahui bahwa seluruh peserta didik yang ada di Kota Tasikmalaya terdapat 3.668 jiwa tetapi hanya sekitar 1.308 jiwa yang mendapatkan Bantuan Operasional dari Pemerintah Kota Tasikmalaya, hampir 90% peserta didik yang mendapatkan bantuan operasional hanya peserta didik yang termasuk kedalam kategori usia sekolah saja.

Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya akan bersinegritas bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya, untuk memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan oleh Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).

Foto Kegiatan :