dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Bertempat di kawasan bantaran sungai Ciwulan Kota Tasikmalaya, Anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Ridlwan Nurfaozan. S.Pd., menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangkaian kegiatan Road To Tasik Baseuh yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Satuan Polisi Pamong Praja yang ke-73 dan HUT Satuan Pelindung Masyarakat ke-61, Rabu (15/3/23).

Kegiatan yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si., para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Tasikmalaya, Camat Kawalu, Anggota Satpol PP, Ketua Federasi Arum Jeram, Sponsor dan para Relawan. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan, MAB. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Satpol PP dan Disporabudpar yang merangakaian kegiatan ini dengan bersih-bersih sungai, arum jeram dan diakhiri dengan penanaman pohon.

Pada sambutannya, Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa kegiatan Tasik Baseuh tersebut dapat memberikan benefit kepada citra perekonomian daerah. Kegiatan Tasik Baseyh jni akan digelar kembali setelah lebaran nanti. Berkenaan dengan hal tersebut dirinya mengharapkan kegiatan Tasik Baseuh ini dapat memajukan kawasan Sungai Ciwulan untuk menjadi salah satu destinasi Wisata Unggul di Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :