dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 61 H. Murjani, SE., MM Sekretaris Komisi IV mewakili ketua DPRD menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 61 Tingkat Kota Tasikmalaya bertempat di Lapangan Upacara Balekota Tasikmalaya pada Selasa, (30/8/22).

Dalam upacara Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf bertindak selaku pembina upacara, turut hadir pula Perwakilan Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para staf ahli, Para Asisten dan Para Kepala OPD di lingkungan Kota Tasikmalaya, Ketua Harian Kwartir Cabang Kota Tasikmalaya, Para Pengurus Mabiran, Mabigus di wilayah Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya. Adapun Tema Peringatan Hari Pramuka ke-61 ini adalah “Mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa”.

Turut diagendakan pula penyerahan tiga tanda penghargaan orang dewasa diantaranya tanda Penghargaan Lencana Melati, tanda Penghargaan Lencana Karya Bakti, tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa VII, serta tanda penghargaan pramuka garuda dan Tanda Penghargaan Peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022. Upacara ini ditutup dengan karnaval dari masing-masing kontingen Kwartir Ranting se-Kota Tasikmalaya.

Foto Kegiatan :