dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2024 Tingkat Kecamatan, Kamis (02/02/2024) diselenggarakan di Kecamatan Cihideung, dengan dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., Ketua DPRD H. Aslim, SH., Wakil Ketua DPRD Muslim, S.Sos, M.Si., Enan Suherlan, A.Md., S.Thi., S.H., M.M Ketua Komisi III, H. Dayat Mustofa, S.IP Anggota Komisi IV, Ir. Tjahja Wandawa Anggota Komisi II, Ahmad Djunaedi Sakan, Wakil Ketua komisi IV dan Asep Hendri Darmawan, S.Sos., S.E., AK., MM Anggota Komisi I.

Kegiatan musrenbang ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dibuka secara langsung oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya. Turut hadir Perwakilan OPD, Camat Cihideung, Lurah se-Kecamatan Cihideung, Unsur Muspika, Ketua MUI Kecamatan Cihideung, Ketua DMI Kecamatan Cihideung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Cihideung, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H. Aslim SH., berpesan bahwa musrenbang kecamatan merupakan sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam pencapaian pembangunan yang berkualitas, efektif, efisien, transparan, serta akuntabel. Dimana penyusunan RKPD tahun 2024 harus lebih cermat dan integratif agar perencanaan yang dimulai dari tingkat bawah ke atas untuk mempercepat pemulihan perekonomian demi kesejahteraan masyarakat di Kota Tasikmalaya. Harapannya kepada seluruh elemen masyakarat khususnya di kecamatan Cihideung agar saling mendukung dan saling bekerjasama dalam berpartisipasi sehingga dapat membangun kolaborasi yang baik guna mempercepat berbagai permasalahan seperti penurunan stunting, penanganan kemiskinan dan pengelolaan sampah.

Foto Kegiatan :