dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim, S.Sos, M.Si memimpin rapat Badan Anggaran DPRD Kota Tasikmalaya bersama TAPD, Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya dan Badan Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya, pada kamis (16/6/22) serta didampingi oleh anggota Badan Anggaran lainnya.

Dalam paparannya kali ini Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya H. Aay Zaini Dahlan, ATD, M.M mengemukakan permasalahan parkir termasuk retribusi parkir di Kota Tasikmalaya. Dengan harapan management UPTD Parkir ada perbaikan. Termasuk penataan jalur jalan KH. Zaenal Mustofa dan Cihideung dengan parkirnya.

Sedangkan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Tasikmalaya Hady Riady, S.IP menjelaskan
kendala dalam perolehan dan berkurangnya pajak di Kota Tasikmalaya salah satunya yaitu stabilitas perekonomian sebagai dampak dari situasi Covid 19 yang menyebabkan tersendatnya perkembangan perekonomian di Kota Tasikmalaya. Beliau optimis bisa mencapai target pajak Rp 15 Miliar APBD tahun 2022, dengan dukungan perekonomian membaik dimasa pandemi.
Adapun kendala lain yaitu dari kepatuhan kesadaran wajib pajak yang disebabkan optimalisasi penagihan yang belum maksimal.

Foto Kegiatan :