dprd-tasikmalayakota.go.id, BERITA – Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Daerah Pilihan (DAPIL) 1 menghadiri undangan pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBAG) tingat Kecamatan Bungursari pada Senin, (31/1/2022) bertempat di Aula Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Pada Musrenbang yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Ivan Dicksan M.Si tersebut,H. Aslim SH selaku Ketua dan Anggota Dapil I DPRD Kota Tasikmalaya berkesempatan memberikan sambutan. Adapun dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa didam sistem perencanaan pembangunan terdapat tiga aspek penting yang perlu diperhatikan, diantaranya aspek politis, demokratis, dan aspirasi. Menurutnya keterpaduan tiga aspek tersebut amat perlu diperhatikan dalam sistem musrembang, ia pun menegaskan bahwa lembaga politik eksekutif harus bersinergi Bersatu padu dalam mewujudkannya. Dalam akhir sambutan nya beliaupun menyampaikan bahwa terdapat skala prioritas di Kecamatan Bungursari diantaranya terdapat tujuh kantor kelurahan yang sampai saat ini belum representatif, juga pusat pelayanan kesehatan seperti puskesmas yang perlu segera dibangun dan direnovasi.

“Karena itu semua untuk pelayanan publk, maka diharapkan masing-masing kepala OPD beserta jajarannya agar isa berinovasi untuk meningkatkan pelayan publik” Ujarnya.

Terpantau hadir pula dalam acara tersebut, anggota dapil 1 lainnya yaitu Dayat Mustopa, S.IP., Enan Suherlan, A.Md., S.Th.I., M.M, dan Ir. Tjahja Wandawa, Camat Bungursari, Perwakilan Bapelitbangda, Para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Foto Kegiatan :