KUA - PPAS Kota Tasikmalaya Tahun 2015 disampaikan melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya
Kegiatan Rapat Paripurna

KUA - PPAS Kota Tasikmalaya Tahun 2015 disampaikan melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya

Senin, 16 Juni 2014, DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Persetujuan 2 (dua) buah Rancangan Peraturan Daerah mengenai Bantuan Keuangan pada Partai Politik dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) mengenai Penyelenggaraan Kepariwisataan, Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Kota Tasikmalaya Tahun 2015 dan juga Penyampaian 2 (dua) buah Raperda mengenai Tata Nilai Kehidupan Masyarakat yang Religius di Kota Tasikmalaya dan Raperda mengenai Hutan Kota.

Dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin, SH., MH, Rapat Paripurna berjalan lancar dan dihadiri oleh undangan yang terdiri dari pada anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman beserta jajaran pegawai dari OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

16 Juni 2014 Paripurna persetujuan 2 Raperda KUAPPAS dll 28

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya pada hari Senin, 16 Juni 2014.

16 Juni 2014 Paripurna persetujuan 2 Raperda KUAPPAS dll 34

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum dimulainya rapat paripurna.

16 Juni 2014 Paripurna persetujuan 2 Raperda KUAPPAS dll 52

H. Noves Narayana, SE., M.Si (F. Golkar/Komisi II), membacakan laporan dari Gabungan Komisi I dan III mengenai hasil pembahasan Raperda Bantuan Keuangan pada Partai Politik.

16 Juni 2014 Paripurna persetujuan 2 Raperda KUAPPAS dll 62

Eti Guspitawati (F. PDI P/Komisi IV), membacakan laporan dari Gabungan Komisi II dan IV mengenai hasil pembahasan Raperda Penyelenggaraan Kepariwisataan.

16 Juni 2014 Paripurna persetujuan 2 Raperda KUAPPAS dll 72

Sekretaris DPRD Kota Tasikmalaya, Uus Firdaus, SE., tengah membacakan Surat Rancangan Keputusan Pimpinan DPRD mengenai persetujuan terhadap 2 (dua) buah Raperda dan juga pembacaan Surat Masuk.

16 Juni 2014 Paripurna persetujuan 2 Raperda KUAPPAS dll 82a

Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, menyampaikan pendapat akhir mengenai 2 (buah) Raperda yang baru saja disetujui sekaligus menyampaikan sambutan mengenai penyampaian KUA-PPAS Kota Tasikmalaya Tahun 2015 dan juga menyampaikan 2 (dua) buah Raperda mengenai Tata Nilai Kehidupan Masyarakat yang Religius di Kota Tasikmalaya dan Raperda mengenai Hutan Kota.

16 Juni 2014 Paripurna persetujuan 2 Raperda KUAPPAS dll 88

Penyerahan Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Kota Tasikmalaya Tahun 2015 dan Penyampaian 2 (dua) buah Rancangan Peraturan Daerah mengenai Tata Nilai Kehidupan Masyarakat yang Religius di Kota Tasikmalaya dan Raperda mengenai Hutan Kota, dari Walikota Tasikmalaya kepada DPRD Kota Tasikmalaya.

 

 

 

 

Aplikasi Android DPRD Kota Tasikmalaya

Update Aplikasi Android DPRD Kota Tasikmalaya Anda :

 

bg-androidNikmati Fitur yang tersedia dan perbaikan bug di aplikasi android DPRD Kota Tasikmalaya. Aplikasi ini memberikan informasi secara real time, akses cepat informasi berita, profil, visi & Misi, Alat Kelengkapan, Sekretariat, Fraksi dan Pimpinan. Proses sonkronisasi data yang cepat dan tiga tampilan berbeda yang bisa dipilih.

Download Aplikasi DPRD Kota Tasikmalaya sekarang juga!

googleplay